Tuesday, April 21, 2009

Informasi Workshop Skyrocketing Consulting bulan Mei 2009

INFORMASI WORKSHOP

SKYROCKETING CONSULTING

Dengan hormat,

Perkenalkan, kami Skyrocketing Consulting, perusahaan jasa konsultan dengan spesialisasi Governance, Culture & Risk. Pada kesempatan ini kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu untuk mengikuti workshop kami pada bulan Mei 2009 dengan jadwal sebagai berikut:

  1. Workshop Corporate Culture: 1 Day Workshop

Workshop ini mempelajari tentang Corporate Culture (budaya perusahaan) sebagai kebutuhan setiap perusahaan saat ini. Sangat tepat bagi perusahaan yang tengah mencari jati diri yang tepat untuk Corporate Culture. Dengan dipandu Wilson Arafat, salah seorang implementator Corporate Culture, peserta akan diinspirasi dengan materi dan tayangan yang membangun tentang Corporate Culture.

Kapan dan Berapa biayanya?

Waktu: 7 Mei 2009 – Biaya Rp. 1.350.000,-

  1. Workshop How To Make CORPORATE SECRETARY & GCG TEAM Effectively: 2 Days Workshop

Corporate Secretary saat ini telah menjadi hal yang dapat dijumpai di berbagai perusahaan. Sekalipun telah banyak dimiliki perusahaan, masih terdapat salah penafsiran tentang fungsi Corporate Secretary. Hal ini pada akhirnya menimbulkan mispersepsi. Dengan melekatnya fungsi GCG pada Corporate Secretary, maka hal ini belum diketahui secara pasti oleh Corporate Secretary. Dengan narasumber Wilson Arafat dan Muh. Arief Effendi, dua orang penulis buku GCG, dapatkan pengalaman menarik dan materi komprehensif mengenai bagaimana cara membangun Corporate Secretary dan GCG Team yang efektif.

Kapan dan Berapa biayanya?

Waktu: 13-14 Mei 2009 – Biaya Rp. 3.000.000,-

  1. Workshop How To Build CORPORATE BOARD Effectively

Fungsi Corporate Board (Dewan Komisaris dan Direksi) di setiap perusahaan sangatlah penting. Sebagai organ pengawas dan pengurus, Corporate Board haruslah dilaksanakan dan dijabat oleh orang-orang yang kompeten. Namun demikian, dari beberapa kasus terlihat bahwa fungsi Corporate Board tidak diatur sedemikian rupa sehingga perusahaan menjadi timpang. Dengan workshop 2 (dua) hari ini, peserta akan diajak bereskplorasi mengenai Corporate Board secara detail, baik dalam hal teori maupun dalam praktik implementasi di lapangan. Dipandu oleh Harry Alexander dan Wilson Arafat, workshop ini akan menjadi pengalaman baru bagi Corporate Board (dan juga calon Corporate Board) untuk bekal persiapan. Jangan lewatkan kesempatan ini!

Kapan dan Berapa biayanya?

Waktu: 20-21 Mei 2009 – Biaya Rp. 3.000.000,-

  1. Workshop CORPORATE LAW for Non Legal

Aspek corporate law merupakan hal penting yang perlu diketahui setiap jajaran perusahaan. Pengabaian terhadap aspek ini menjadikan salah tafsir terhadap keberadaan organ perusahaan. Jika dibiarkan berlarut dapat mengganggu efektivitas pelaksanaan kinerja perusahaan. Workshop ini merupakan workshop yang tepat untuk memasyaratkan corporate law, yang dikemas dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh orang-orang dengan basis non-legal. Dengan narasumber duo Harry Alexander dan Mohamad Fajri MP, maka memahami corporate law sangatlah mudah. Jangan lewatkan.

Kapan dan Berapa biayanya?

Waktu: 28 Mei 2009 – Biaya Rp. 1.500.000,-

Registrasi dan Informasi: SKYROCKETING CONSULTING

Pusat: Jl. Palmerah Utara II No. 17 Jakarta Barat 11480

Cabang: Jl. Garuda No. 56 Karawang 41312

Email : skyrocketingbusiness@yahoo.com

Telp: 021-93186621, 08812189955

Fax: 0267 – 7002132 CP: Dewi Sundari


No comments: